Forever

Aku hanya ingin menatapmu seperti ini, jadi jangan pergi (*Y)

Bagaimana jika aku yang mencintaimu, apa yang akan kau lakukan (*T)

Aku membencimu.. (*J)

 

Jiakakakaka πŸ˜€ belom selesai satu Ff udah dteng Ff baru. yang Something gimana beb?

Tenang aja, semua akan beres pada waktunya πŸ˜€

Rencananya Ff baru bakal segera rilis, aduh jadi mulaa ih..

Baby masih sibuk vroo, jadi yang udah nungguin sabar yah :*

salaaaaammmm πŸ™‚

Advertisements

10 thoughts on “Forever

  1. Woo apakah ini sejenis triangle love ? Taeng, Yuri dan Jessica ?
    Atau Tiffany, Yuri dan Jessica ? Semangat author-nim, jangan lupa rajin-rajin ngepost something kekeke ^^~

    Like

  2. Y T J.. cinta segitiga sama sisi ia thor.. yuri taeyeon jessi iaelah thor bikin baper sebelum rilis.. huff😧 pany nya mna thor? Salah satu pasti bakalan sakit masalhnya ada Yg benci gitu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s