Something 3

Title : Something 3

Author : –

Cast : taeny

Zub cast : yulsic, etc

genre : yuri (girl x girl), romance (?)

dont bash..

aku membenci sifat berkuasa yang ditunjukkannya padaku

Yuri melangkahkan kakinya memasuki lift. Menekan lantai 6 tujuannya.  Ia mengeluarkan smartphonenya dan menekan sebuah nomor.

“ dadd.. aku ingin bertemu sekarang” suaranya dingin dan datar. Ia kembali mengantongi handphonenya dan menggulung kemeja sekolahnya. Jam menunjuk angka delapan

“ kelas akan dimulai.. terserah saja” ia mengangkat bahunya cuek

Kakinya melangkah keluar dari lift. Pandangan karyawan tertuju padanya yang mencolok. Selain karena seragam sekolahnya yang membuatnya terlihat aneh karena berada diperkantoran, tapi juga karena kharismanya yang menurut banyak orang sangat mengagumkan.

Yuri mengabaikan merekan dengan wajahnya yang datar, ia melangkahkan kakinya melewati mereka yang membungkuk hormat padanya. Namun ia berhenti pada pintu besar. Ruang Meeting. Ia melihat beberapa orang berbaju formal tengah berdebat sesuatu didalam.

“ tapi perusahaan Jung Corporation dalam masa kritis. Saya tidak bisa membantu apa-apa” seseorang dengan kepala botak berdiri. Membungkuk dan melangkah keluar dari ruangan. Yuri memberinya jalan. Ia berdiri bersandar sambil memainkan permen dalam mulutnya.

Ruang meeting hanya tertinggal tiga orang. Seorang pria paruh baya dan dua orang anak muda.

“ mr.jung saya dapat membantu masalah anda” Yuri mengenal suara itu. Suara yang terkesan sombong. Seseorang pria keturunan dari keluarga lee. Lee Dong Hae.

“ ne? kau akan membantu saya mr.lee?” Mr.Jung berbinar.

Lee Dong Hae tersenyum dan mengangguk. Yuri muak dengan senyuma itu. Senyuman licik dan menyimpan hal mencurigakan.

“dengan satu syarat..” Dong Hae bersandar pada kursinya. Memainkan pulpen ditangannya. Menunggu reaksi Mr.Jung.

“ syarat? Apa  yang anda inginkan?”

Donghae menyeringai. “ nikahkan aku dengan putrimu.. Jessica Jung”

Mr.Jung membelakkan matanya terkejut. ia tak menjual putrinya untuk perusahaan. saat akan mengatakan hal itu dengan marah, seseorang mengehntikannya begitu saja.

Brakk…

Yuri mendorong pintu itu keras. Matanya menatap mereka bertiga yang terlihat terkejut dengan kedatangannya.

“ apa presdir kwon disini?” Tanya yuri menatap seseorang laki-laki berumur tiga puluhan yang berdiri disamping mr.jung.

“ Presdir Kwon tadi ada-“

“ kwon Yuri.. kau disini? Daddy menunggumu diruang kerja” Mr.Kwon, ayahnya masuk dalam ruangan. Bingung menatap putrinya yang berdiri dengan wajahnya yang cool.

“ dadd.. aku ingin sesuatu”

Satu lagi. Semenjak ibunya pergi Yuri adalah anak tunggal yang sangat dimanjakan oleh ayahnya. Terlahir kaya membuat Yuri mudah mendapatkan apapun. Ayahnya tak mungkin membiarkan Yuri tak mendapatkan apapun yang diinginkannya. lagipula ia begitu banyak menyayangi gadis ini dibanding mereka yang lain. bukan karena apa, satu dari lima yang asli, dua dari empat campuran, satu yang sudah begitu ia sayangi, dan satu terakhir yang begitu jauh untuk dicapai.

“ hum?.. apa yang kau inginkan” ayahnya menghela napas memandang putrinya yang memiliki sifat keras kepala dan ingin menang sendiri itu.

Yuri tersenyum kecil. Ia berbalik dan memeluk ayahnya. Satu hal yang tak pernah terbayang pada khayalan Mr.Kwon. putrinya adalah orang yang memiliki pribadi dingin dan arrogant. Yuri keras kepala dan kasar. Tapi ia bukanlah tipe nakal yang mempermainkan orang lain. Yuri mungkin memang tak pernah mengatakan apapun mengenai perasaan sebenarnya. Tapi bukan berarti ia tak berperasaan. Ia menyayangi ayahnya. Satu-satunya orang yang berada didekatnya selama ini.

Menjalani hidup tanpa belaian ibu yang tak bisa ia ingat dalam memori masa kecilnya membuat Yuri menyadari bahwa hanya ayahnya yang selama ini berada disampingnya. selepas dengan begitu banyak tekanan dan mereka masih mencoba bertahan.

“ dad.. aku ingin menikahi Jessica Jung”

“ mwoo??” empat orang didalam ruangan itu berteriak satu kata. Membelak mata mereka terkejut.

“ wae? Aku akan membantumu paman. Jadi biarkan Jessica menikah denganku. Dan daddy.. akan membantu perusahaan anda” Yuri tersenyum kecil pada Mr.Jung yang membelak matanya terkejut.

“ apa kau serius Kwon Yuri? Jangan bermain-main. Pernikahan adalah hal yang sakral! Jangan salah pergunakan hal itu demi kesenanganmu!” Lee Dong Hae berdiri.  Geram dengan perkataan Kwon Yuri. jangan tanya untuk yang satu ini. dua mata yang saling menatap tajam sudah pasti mereka tak begitu berteman baik.

“ wae? Aku tidak mengatakan hal itu lelucon. Apa aku pernah terlihat bermain selama ini Lee Dong Hae-Ssi. Paman.. anda akan memutuskan apa? Membiarkan putrimu bersama pria  yang memiliki perusahaan yang tidak sebesar perusaah keluargaku,  atau membiarkan putrimu itu bersamaku. Kau tahu jelas siapa aku bukan?”

Mr.Kwon berdehem. Menatap Mr.Jung dengan matanya yang mirip dengan mata Yuri. Mata tajam dengan bola mata coklat kehitaman yang mengagumkan bagi perempuan maupun laki-laki.

“ kau bisa memutuskannya Mr.Jung” Mr.Kwon tersenyum kecil. Ia lalu menarik Yuri keluar dari ruangan meeting.

Yuri tersenyum kecil.

“ apa yang membuatmu datang kesini Yuri? Kau tidak datang untuk mengancam paman Jung seperti itu bukan? Ayo katakan pada daddy” pria paruh baya itu menatap putrinya yang masih memakan permen rasa strowberrynya.

“ ne.. aku datang untuk bertemu dengan daddy..”

“ wae? Ada masalah?” Mr.Kwon menatap putrinya. Melihat bagaimana gadis berkulit kecoklatan yang sangat mirip dengannya itu duduk disofa depan mereka.

Yuri terlalu mirip dengan dirinya. Mata, hidung, garis ketegasan, arrogant, rambut hitam lurus yang mengingatkannya pada istrinya yang.. ah.. kenapa harus mengingat wanita itu saat seperti sekarang.

“ ania.. aku ingin mengatakan kalau aku akan mengambil cuti bulan depan.jadi aku akan kejepang dan mengurus perusahaan cabang, seperti yang daddy inginkan selama ini”

Mr.Kwon membulat matanya terkejut.

“ apa kau serius Yuri?” ia menatap putrinya yang masih dengan gaya coolnya itu mengangguk.

Mr.Kwon tersenyum lebar. Inilah yang diinginkannya selama ini. Umur yuri sudah 21 tahun, tapi gadis itu terus menolak mengambil alih perusahaan. Lebih fokus dengan kuliahnya. Tapi hari ini…

‘‘ kau membuat banyak kejutan hari ini nak.. apa sebenarnya tujuanmu huh?”

Yuri terkekeh dan menatap ayahnya hangat

“ aku tak ingin daddy terlalu lelah. Aku akan membantu mulai sekarang. Aku selama ini bukan tak mau mengambil alih perusahaan dadd, tapi aku masih terlalu muda. Aku tak memiliki pengalaman dan ilmu yang banyak. Aku ingin belajar dengan sungguh-sungguh dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Aku ingin membuktikann pada semua orang bahwa aku bisa. Aku tak ingin menghancurkan perusahaan dengan kekuranganku. Jadi aku akan mengisi seluruhnya dengan kejayaan. Aku akan tetap membawa KWON P.Ent menjadi perusahaan yang besar dan semakin besar.”

Mr.kwon merasa dirinya menghangat. Putrinya ..  ia tak menyangka Yuri adalah anak yang memikirkan keluarga. Mengingat bahwa Yuri adalah pribadi cuek dan tidak perdulian, keras kepala, dan egois.. ia mengira Yuri tak menginginkan untuk membantunya. Tapi seperti yang selama ini ia rasakan dan khayalkan. Yuri adalah pribadi yang benar-benar mencengangkan dan penuh dengan kejutan.

Yuri melangkahkan kakinya dan memeluk mr.kwon. orang tua yang dengan sabar dan penuh kasih sayang membesarkannya seorang diri. Ayah yang benar-benar hebat hingga ia takut mengalahkan kehebatan ayahnya itu. Ia masih dalam kesendiriannya saat kepergian wanita yang menjadi cerita bahwa ia adalah ibunya. ah.. ia begitu merindukan masa ia bisa melihat senyuman atau tawanya sendiir. tapi kini ia tak begitu banyak berharap. menatap pada masa lalu tak akan mengubah segalanya. dan ia begitu takut unutk mengulang sejarah yang sama. biar saja mengalir apa adanya dan ia begitu menikmati itu semua.

benar.. hanya biarkan saja

“ aku akan kembali kesekolah sekarang. Dad.. aku harapkan anak dari mr.jung itu menjadi milikku. Daddy tahu bukan?”

Mr.Kwon tersenyum kecil. Benar.. Yurinya adalah bukan tipe yang menginginkan kegagalan. Pasti ada sesuatu dibalik keinginannya yang satu itu. Menikah.. yang benar saja. Meskipun umurnya sudah bisa dikatakan dewasa, tapi apa yang ia maksud kan dengan menikahi putri dari keluarga Jung itu. Yuri tak pernah menyukai seseorang selama ini. Anaknya bukan tipe yang menginginkan sebuah ikatan dalam hubungan. Dengan kata  lain putrinya yang bernama lengkap Kwon Yuri itu adalah orang yang tak pernah menjalin hubungan yang lebih dari one stand night. Lalu sekarang? Mengikat dengan ikatan pernikahan?

Yuri mengendarai mobil aventador lamborginhi merah milikya menembus jalanan seoul yang cukup lenggang. Ia lalu membelokkan setir mobil memasuki area sekolahan yang menjadi tempat ia menuntut ilmu.

Harinya,, akan dimulai hari ini. Ia tersenyum kecil.. ia bukanlah tipe yang ingin mengalah dan dikalahkan. Kita lihat saja…

Kini ia sudah berada didepan gerbang yang menjadi tempat tujuannya. Ia melihat mobil mewah mengkilap melewati mobilnya. Sempat ia melihat seseorang yang duduk di bagian belakang. Gadis didalam mobil itu tengah serius dengan buku bacaannya.

Yuri mengulum senyum kecil dan ia membunyikan klakson. Memberi tanda agar mobil itu berhenti. Dan yah.. mobil itu berhenti setelah mengetahui ada kwon yuri, pewaris tunggal keluarga kwon yang memitanya.

“ morning princess~” Yuri menyapa Jessica setelah membuka pintu mobil itu.

“ eh? Kwon yuri-ssi… “ kaget Jessica melihat gadis populer sekolah itu berada dimobilnya. mengerutkan kening karena merasa janggal dengan kehadirannya. bahkan ia tak banyak berbicara dengan sosok itu. alasannya? entahlah.. yang pasti

apa yang akan kau lakukan lagi yul..

“ kau sudah tahu tentang ku dari tuanmu?” Yuri menatap pria paruh baya yang menjadi pengawal Jessica itu.

“ ne~ saya sudah mendapat laporan barusan.” Jawab orang itu sedikit membungkuk hormat. takut memandang mata tajam yang seperti akan meledak begitu saja. tentu saja, hanya penglihatan mata tuanya saja.

“ baiklah.. kalau begitu kalian pulanglah. Serahkan nona muda kalian padaku” ujar Yuri kembali menatap Jessica yang terlihat kebingungan. tentu saja, siapa yang tidak akan bingung menemukan seseorang yang begitu tak ingin ditemuimu ada didepanmu, menyuruh pengawal pergi begitu saja dan dia bahkan tersenyum aneh kepada Jessica sekarang. yang benar saja…

Setelah saling berpandang, supir dan pengawal pribadi Jessica memutuskan untuk membawa diri mereka menjauh.

“ masuklah..”

Jessica menatap bingung gadis itu. Ia tak begitu dekat dengan keturunan kwon itu, bagaimana mungkin pagi ini gadis kecoklatan itu seenaknya menariknya turun dari mobilnya, menyuruh pengawal dan supir pribadinya pulang dan sekarang gadis itu menyuruhnya masuk pada mobil aventador merah yang Yuri kendarai.

ada yang tidak berese dengan gadis ini..

“ apa maumu? Aku tak punya urusan denganmu” jessica menatapnya dingin. tatapan yang sama saat ia begitu tidak menyukai orang. apakah Yuri yanga ad diepannya menjadi hal yang sama dengan orang diluar sana?

” ..”

Ia tak suka ada yang mengatur hidupnya. Cukup dengan segala aturan yang membuatnya pusing dengan jabatan dan nama baik ayahnya itu.

“ nothing.. kau memang tak punya urusan denganku. Tapi kau harus mulai terbiasa dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. “ seringai terhias dari bibir Yuri.

“ apa maksudmu?”

Yuri mendekat pada gadis berwajah malaikat itu. Membuat langkah Jessica mundur dan sampai ia berhenti saat mobil menahan gerakannya.

“ apa kau tahu.. tentang dirimu.. yang akan … menjadi milikku segera nona Jung?” bisik yuri. merasakan gadis itu menggeliat kegelian. hey.. Yuri, gadis menyebalkan itu bahkan mengehmbuskan napas panas ditelinganya. ini bukan berarti apa. tapi itu benar-benar …

Jessica menatap mata itu tajam. “ what do you mean?”

something.. ketika kau akan tahu.. that im your husban.. segera.. setelah kita menikah. Aku akan membuatmu menjadi milikku..” seringai gadis itu menatap pada Jessica.

Jessica membelak kaget.

“ apa maksudmu sebenarnya Kwon Yuri?!” geram jessica. Tangannya terkepal kuat dan ia menatap yuri dingin. Pandangan yang selalu menjadi alasan mengapa banyak orang takut terhadapnya. Selain dari kenyataan bahwa ia adalah Jessica Jung, putri dari seorang pengusaha terkenal korea.

Yuri menyeringai memandang mata tajam itu dengan hangat. satu hal yang selalu ia lakukan.. tidak.. akan ia lakukan sampai kapanpun. bahkan pada titik dimana semua orang tak akan pernah bisa menjadikan gadis itu milik mereka. benar..

“ kita berdua dijodohkan” ujar Yuri santai

“mwo?!!”

TBC

 

Advertisements

56 thoughts on “Something 3

  1. Ini ceritanya gimana sih thor aku kok ngak mudeng?
    Tae ingin baby dari pany, yuri pengen nikah ama sica.
    Apa mereka mempunyai suatu hubungan?
    Ya elah gue pusing thor mikirnya, cepetan update thor biar makin tahu ceritannya kekeke…😁✌

    Like

  2. Apa mereka semua (taeny yulsic) saling berhubungan, knp dari taeny tidak ada angin tidak ada hujan lalu nyambung ke yulsic, kaya dua cerita yg berbeda. Gue sebenernya gak suka yulsic tp takut ada hub nya dg taeny nanti gue ketinggalan cerita wkwkwk tp ternyata pure yulsic

    Like

  3. Pas author bilang ini part yulsic…🙄😑, langsung aja scroll kebawa buat nyari partnya taeny mungkin aja ada yang nyempil..tapi ternyata ga’ ada… 😂😂😂😂

    Oke thor, next chap harus taeny yah??😉

    Like

  4. Taeny dan Yulsic ada hubungan kah?
    Setidaknya taeyeon temennya yuri ato fany temennya sica.
    Tp ggp gw ikut author aja dah, yg penting te2p pd kodratnya Taeny ato Yulsic tdk ada tukar2an pasangan

    Like

  5. Updatenya langsung dua… 😄
    Ternyata dipart nnih full yulsic. Kirain bakal ada TaeNy sedikit ajah. 😀
    Tapi masih ada hubungan kah ama taeny?

    Like

  6. Bingung mau nulis paan 😦 tpi kok gw merasa kalo taeng ini punya hubungan ama yul begitupun sebaliknya,tpi nggak tau jga hubungannya kek apa dan gimana

    Like

  7. Hohohi ad yulsic jg
    Seneng bnget bisa baca ff yulsic lg bacaa nih ff bisa ngobatin rasa kangen ma yulsic
    Hemmm suka karakter yul yg cool abisssss behh love love deh buat loe
    Oh ya kira” ad hub gk ya yulsic ma taeny hemmm penasaran akuhhhh
    Cemunguttt terus ya unnie baby
    Hwaitingggghghhhhhhggggggggg

    Like

  8. Jangan di ilangin yulsic thooor, udah jarang yang nulis ff ttg yulsic elah. Udah ga papa yulsic n taeny, ya meskipun kayak 2 cerita yang berbeda namanya juga intro kan ya kekekek.

    Like

  9. rada’ bingung sy thor dipart ini . pengen tau klnjutan taeny gmn . eh taunya full story yulsic

    sy slalu mnghargai apa yg kamu tulis . tolong diperbaiki sdkt ye penulisannya thor . biar enak dibc

    Like

  10. rada’ bingung sy thor dipart ini . pengen tau klnjutan taeny gmn . eh taunya full story yulsic

    sy slalu mnghargai apa yg kamu tulis . tolong diperbaiki sdkt ye penulisannya thor . biar enak dibc

    gmw

    Like

  11. Kyknya krn biasanya baca kalo crita ttg sub cast pasti ada sdkt crta ttg cast aslinya. Berhub ini g ad dan cm pemberitahuan d monolog jd kyk ff yulsic thor. Tp gpp. Kyknya mreka tmen skolah y thor. Kirain dy sodara taeng

    Like

  12. Mati lo yul… gila tuh si hitam tiba” mnta nikah aja ama si jesjes… tapi gk apalah asal itu yulsic… dan mereka bahkan berteman baik atau kenal dan si hitam langsung maen nyosor aja… gile lu yulll… siapa bapak lo sih??? Wkwkwk
    Ini yulsic semua? Yah walau yulsicnya se iprit… wkwkwk..
    Gw penasaran ama hubungan mereka… pencerahan pencerahan…
    Oh iya gw mo nanya nih… kepo berjalan… lo kuliah semester berapa? Umur berapa? Tinggal d wilayah mana? … plak gw bukan mo nyulik hanya pengen tau.. mana tau satu wilayah bisa tukar pikiran mungkin… aduh gw banyak nanya… abaikan…
    See ya baby n hwataenggg

    Like

  13. Sorry sebelumnya thor sy lebih suka taeny jika ada yulsic disinie^^ why not sekalian mencoba menyukai couple yulsic.. thk

    Like

  14. sifatnya yuri dsni kereeenn😂😂😂
    wkwkwk ayolah jess bntar lagi kmu bakal jdi seorang istri dri nona kwon muda😂😂😂

    Like

  15. Ini ceritanya dua sisi ya thor…
    Taeny ama yulsic…
    Tpi ngapa ya tae ama yul disini koq songong pisan ya??pada suka maksa semua.
    Seharusnya ff ini judulnya bukan SOMETHING..tpi PEMAKSAAN…😂😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s